Suara Cucak Rowo Untuk Melatih Anakan Agar Berbunyi

Sebenarnya semua burung berkicau seperti cucak rowo pasti akan berbunyi saat sudah dewasa, namun terkadang para pemelihara tidak sabar untuk dapat mendengar kicauan momongannya. Dalam hal tersebut sebaiknya kita melatihnya agar cucak rowo anakan belajar berbunyi, salah satunya dengan memaster/memperdengarkan suara burung sejenis maupun bukan. Selain melatih, manfaat memperdengarkan suara burung juga dapat mempercepat proses anakan untuk berbunyi.

Ada banyak cara yang biasa dilakukan agar burung cucak rowo anakan cepat bunyi, salah satunya adalah dengan memperdengarkan kicauan burung CR yang sudah dewasa. Dibawah ini ada video yang dapat Anda perdengarkan agar burung cucak rowo yang masih anakan atau bahan berlatih berkicau. Anda juga dapat mendownload file mp3 suara cucak rowo ini, link download ada dibawah video.


Download suara burung cucak rowo - Disini

Lihat juga: Ciri Bakalan Cucak Rowo Yang Bagus

Selain memperdengarkan suara masteran, hal yang penting agar cucak rowo anakan cepat berbunyi adalah dengan memberikan perawatan yang optimal agar kondisi burung sehat. Salam klang klung cucak rowo mania.

Suara Cucak Rowo Untuk Melatih Anakan Agar Berbunyi