Kolibri dan Sogok Ontong Gacor Ini Dia Jamunya

Burung berkicau rajin bunyi atau gacor menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya, apalagi jika burung tersebut merupakan adalah burung yang sering diperlombakan. Kolibri dan Sogok Ontong juga menjadi salah satu jenis burung yang kerap dijadikan ajang kontes diberbagai gantangan, oleh karena itu para pemilik/pemelihara menginginkan burungnya gacor/rajin berbunyi agar dapat bersaing dengan burung lainnya.

ramuan kolibri agar gacor

Bagi Anda yang memiliki burung kolibri maupun sogok ontong yang kurang rajin dalam berkicau atau tidak gacor, kali ini SuaraBurungs.Com akan berbagi ramuan atau jamu agar jagoannya menjadi gacor. Jamu ini kami kutip dari berbagai group kolibri mania maupun sogok ontong yang ada di facebook.

Berikut cara meracik jamunya.
Sediakan bahan-bahan berikut:
  • 1 butir kuning telur puyuh atau ayam (saran kami gunakan kuning telur puyuh agar dapat digunakan sekali habis)
  • 1 Sendok makan susu kental manis
  • ½ sendok makan madu

Cara pembuatan jamu untuk kolibri dan sogok ontong

Campur semua bahan-bahan kedalam gelas, kemudian aduk hingga merata (*jika dirasa terlalu kental, Anda dapat menambahkan syrup manis atau air gula secukupnya). Setelah itu masukan kedalam tempat minum burung.

Penggunaan
Berikan pada burung kolibri maupun sogok ontong sebagai pengganti nektar. Pemberian cukup satu minggu 3 kali (jangan berikan jamu ini setiap hari agar burung tidak ketergantungan dengan jamu).

Baca juga: Cara Membuat Ramuan Untuk Burung Pleci

Itulah rahasia agar burung kolibri dan sogok ontong menjadi gacor/rajin berbunyi setiap hari. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan sangkar burung, memandikan serta penjemuran secara rutin tiap hari.

Kolibri dan Sogok Ontong Gacor Ini Dia Jamunya