List Daftar Harga Burung Jalak Suren Terbaru Mei 2017

Harga burung jalak suren tiap bulan terus mengalami kenaikan, hal ini dikarenakan makin banyaknya para penggemar burung berkicau yang ingin memeliharanya sehingga para pedagang baik pengepul dan peternak memanfaatkan momentum tersebut dengan menaikan harganya.

harga burung jalak suren

Jalak suren menjadi burung yang popular karena gaya berkicau yang unik yaitu dapat bergaya mompa (menaik turunkan tubuh) saat sedang berkicau. Selain itu burung ini juga pandai untuk menirukan suara burung lainnya.

Nah bagi Anda yang saat ini kebetulan ingin membeli atau menjual alangkah baiknya mengetahui pasaran harga burung jalak suren sebagai patokan penawaran. Perlu Anda ketahui juga bahwa harga burung disetiap daerah tentunya akan berbeda, semakin dekat dengan habitat asli atau kemudahan dalam mendapatkan burung tersebut pastinya akan lebih murah.

Akan tetapi sebagai patokan harga dasar pada daftar harga burung JS dibawah ini tentunya tidak akan jauh berbeda selisihnya antar daerah.
  1. Jalak Suren Bakalan (Hasil Ternak) – Rp. 300.000 s/d Rp. 350.000
  2. Jalak Suren Tangkapan Hutan (Belum Voer) – Rp. 200.000 s/d Rp. 300.000
  3. Jalak Suren Dewasa – Rp. 600.000 s/d Rp. 700.000
  4. Jalak Suren Dewasa Gacor – Rp. 1.000.000 s/d Rp. 1.500.000
  5. Jalak Suren Dewasa Gacor (Banyak Isian) – Rp. 1.800.000 (harga bisa lebih tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli)
Baca juga artikel: Cara Memaster Jalak Suren Agar Cepat Menirukan Burung Masteran

Itulah daftar harga burung jalak suren yang dapat anda jadikan sebagai referensi jika ingin membeli burung JS. Semoga bermanfaat bagi para kicau mania semua.