Suara Kenari Untuk Master

Suara Kenari memiliki ciri khas tersendiri, dimulai dari suara rendah hingga meninggi. Biasanya kenari dalam melantunkan kicauannya dilakukan dengan berulang-ulang. Keistimewaan lain dari burung kenari adalah dengan banyaknya ragam warna bulu dan jenisnya.

suara-kenari-untuk-master_325547

Pada artikel koleksi suara kenari Roller kami memberikan beragam kicauan burung tersebut untuk anda sebagai master maupun untuk memancing anakan kenari agar cepat berbunyi, karena semakin sering mendengar suara kenari maka anakan akan menirukannya walaupun dengan suara yang masih kecil/ngeriwik. Untuk memberikan variasi pada kicau kenari, anda juga dapat memasukan jenis suara burung lainnya, seperti suara ciblek.

Proses dalam memaster kenari sama dengan cara pemasteran burung lainnya. Anda bisa menggunakan burung asli maupun media audio seperti mp3. Jangan lupa, jika ingin hasil yang memuaskan maka lakukan pemasteran pada waktu yang tepat (sehabis dijemur antara pukul 11.00 hingga pukul 15.00, dan malam hari antara pukul 22.00 sampai menjelang pagi) dan berulang-ulang.

Variasi suara kicau kenari dari hasil pemasteran akan lebih optimal dan indah, jika dalam proses memasukan/memaster dilakukan satu persatu suaranya (jangan memberikan beragam jenis suara sekaligus).

Nah kali ini kami akan memberikan lagi beberapa jenis Suara Kenari untuk memaster anakan ataupun sebagai bahan koleksi audio mp3 burung anda.

  1. Kenari Yokshire - Unduh
  2. Kenari Spanish Timbrado - Unduh
  3. Kenari Roller - Unduh
  4. Kenari Lizard - Unduh
  5. Kenari Gloster - Unduh
  6. Kenari Border - Unduh
  7. Kenari American Singer - Unduh
  8. Blackthroat #1 - Unduh
  9. Blackthroat #2 - Unduh
Dari berbagai jenis kicau kenari dan blackthroat diatas, semoga dapat bermanfaat bagi anda khususnya penggemar burung jenis finch guna menambah koleksi suara master. Jangan lupa selalu jaga burung peliharaan anda, berikan perawatan terbaik agar burung kesayangan anda semakin indah dan rajin berbunyi.